Ngebut, Ninja Seruduk Pikap

Ngebut, Ninja Seruduk Pikap
Ngebut, Ninja Seruduk Pikap

jpnn.com - SEJUMLAH penggalan jalan di jalur utama Surabaya-Malang kembali memicu kecelakaan. M. Rofi, 18, harus dirawat di rumah sakit setelah motor Kawasaki Ninja yang dikendarai menabrak sebuah pikap yang putar balik kemarin (24/10).

Berdasar informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.30. Kejadian itu berawal saat pikap bernopol N 8871 TK yang dikemudikan Jumali, 52, hendak putar balik. Diduga, sopir asal Dusun Jagalan, Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, itu tidak memperhatikan kondisi sekitar saat putar balik dan memotong jalan dari timur ke barat.

Pada saat bersamaan, melaju motor Kawasaki Ninja bernopol N 4722 TAF yang dikendarai M, Rofi dari jalur berlawanan. Karena mengendarai motor dalam kecepatan tinggi dari arah Malang, warga Dusun Gemitri, Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo, itu pun tidak bisa menghindari pikap.

Motornya kemudian menabrak bagian samping pikap. Rofi langsung terpental. Sejumlah warga sekitar yang melihat kejadian itu berupaya menolong dan mengevakuasi korban ke RS Mitra Sehat Medika. Rofi menderita luka-luka di sekujur tubuhnya. Dahinya robek serta tangan kanan, bibir atas, dan rahangnya pun memar.

Tidak berselang lama, petugas satlantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. ''Pikap berada di posisi kurang menguntungkan. Semestinya mendahulukan laju kendaraan dari lajur utama atau cepat. Sebab, pengendara motor melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Jadi, tabrakan tidak bisa dihindari,'' kata Kaposlantas Sukorejo Aiptu Suwondo. (zal/mie/dwi/mas/jpnn)


SEJUMLAH penggalan jalan di jalur utama Surabaya-Malang kembali memicu kecelakaan. M. Rofi, 18, harus dirawat di rumah sakit setelah motor Kawasaki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News