Motor Seruduk Rombong Bakso, Pedagang Terlempar

Motor Seruduk Rombong Bakso, Pedagang Terlempar
Motor Seruduk Rombong Bakso, Pedagang Terlempar

jpnn.com - NAHAS menimpa Malikus Shomad, 20, seorang pedagang bakso keliling. Rombong bakso yang dia dorong ditabrak sepeda motor dari belakang kemarin sore (24/10). Akibatnya, rombong bakso dan seluruh isinya semburat di jalan. Shomad tidak terluka parah meski terlempar ke jalan beraspal.

Berdasar informasi, insiden di depan Mapolsek Gambiran tersebut diduga terjadi karena pengendara motor, Isma, 16, pelajar SMAN 1 Tegaldlimo, kurang berhati-hati.

Saat itu Shomad mendorong gerobak baksonya dari selatan. Persis di belakangnya, melintas Isma dan beberapa rekannya yang naik motor. Tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba motor yang dikendarai Isma menabrak Shomad saat mendorong gerobak bakso tersebut. Lelaki itu pun terpental ke jalan raya.

Isma jatuh dari motor dan tak sadarkan diri. Kemudian, dia diangkut ambulans milik salah satu rumah sakit yang melintas di lokasi kejadian. Pelajar tersebut dilarikan ke RS Al-Rohmah, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

Shomad maupun gerobak baksonya dan motor diamankan di Mapolsek Gambiran. ''Nanti kedua pihak kita mintai keterangan untuk mengetahui penyebab kejadian ini,'' kata Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas'ud. (azi/c1/aif/dwi/mas/JPNN) 


NAHAS menimpa Malikus Shomad, 20, seorang pedagang bakso keliling. Rombong bakso yang dia dorong ditabrak sepeda motor dari belakang kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News