Dua Perampok Dibekuk Polisi

Dua Perampok Dibekuk Polisi
Dua Perampok Dibekuk Polisi

jpnn.com - TANJUNG SELOR - Perampok yang selama ini meresahkan warga Kota Tanjung Selor akhirnya berhasil ditangkap. Terakhirnya, mereka beraksi di wilayah KM 9 Bulungan-Berau.

Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta mengungkapkan, dari kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan pengembangan dan penyelidikan. Upaya ini membuahkan hasil, jajaran Polres Bulungan berhasil menangkap dua pelaku di tempat berbeda.

Rs (31) berhasil diringkus di pusat perbelanjaan Pujasera Kota Tanjung Selor Jalan Jenderal Sudirman,, sedangkan Jn (23) berhasil diringkus polisi di kediaman orang tua tirinya di Desa Apung sekitar. Saat ditangkap. Kedua tersangka sempat hendak melarikan diri.

“Pertama kami tangkap tersangka Rs. Berdasar informasi dari Rs, kami mendapati nama Jn yang saat itu sedang berada di Desa Apung,” urainya.

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti berupa dua unit handphone Nokia dan satu Unit Laptop Acer telah diamankan di Mapolres Bulungan guna menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih akan kami kembangkan,” tegasnya.(*/isl)


TANJUNG SELOR - Perampok yang selama ini meresahkan warga Kota Tanjung Selor akhirnya berhasil ditangkap. Terakhirnya, mereka beraksi di wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News