Enrique Pastikan Suarez Main di El Clasico

Enrique Pastikan Suarez Main di El Clasico
Pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan Luis Suarez siap diturunkan melawan Real Madrid. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Entrenador Barcelona, Luis Enrique mengkonfirmasi akan menurunkan Luis Suarez dalam super big match melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam. Itu berarti, dalam laga bertajuk El Clasico tersebut Barca bisa full team.

"Dia (Suarez) akan bermain beberapa menit. Berapa banyak (menit) ? Itu pertanyaan bernilai jutaan dolar. Itu jadi momen penting buatnya dan dia akan mendapatkan kesempatan di atas lapangan itu," ujar Enrique seperti dikutip dari AS, Sabtu (25/10).

Suarez bisa diturunkan Barcelona menyusul usainya periode hukuman empat bulan yang diterima pemain asal Uruguay itu saat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 kemarin.

Selain bisa turun dengan kekuatan penuh, Barca juga akan bertamu dengan catatan fantastis, meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang di La Liga. Barcelona masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Mereka juga belum kebobolan sebiji gol pun.

Soal strategi, Enrique mengaku sudah mempersiapkan semuanya. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu juga mengaku sudah mengantisipasi strategi lawan yang tidak bisa menurunkan Gareth Bale. Real Madrid juga punya potensi bermain dengan pola 4-4-2.

"Dengan pola apapun, Madrid tetaplah Madrid. Mereka bagus, dan kami juga tidak akan merubah kebiasaan kami," pungkas Enrique. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Barcelona, Luis Enrique mengkonfirmasi akan menurunkan Luis Suarez dalam super big match melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News