Petugas Imigrasi Terus Pelototi Paspor Jamaah

Petugas Imigrasi Terus Pelototi Paspor Jamaah
Petugas Imigrasi Terus Pelototi Paspor Jamaah

SURABAYA - Gelombang kedatangan jamaah haji di debarkasi Surabaya masih terus berlanjut. Hingga kemarin (24/10) sebanyak 37 kelompok terbang (kloter) dari embarkasi Surabaya telah tiba kembali di tanah air. Pemulangan dijadwalkan tuntas pada 5 November.

Sejauh ini petugas imigrasi terus memeriksa dokumen jamaah haji. Hal itu dimaksudkan untuk menelisik kemungkinan bertambahnya jamaah yang menggunakan paspor asli tapi palsu (aspal). Kabarnya, petugas kembali mengamankan beberapa paspor yang diduga bermasalah.

"Sampai terakhir akan kami lihat terus," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya Enang Supriyadi Syamsi kemarin.

Menurut Enang, pihaknya siap memberikan support terhadap penuntasan persoalan yang menyita perhatian masyarakat itu. Termasuk mendukung Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag yang mendorong penuntasan kasus mafia haji tersebut. "Tentu kami turut memberikan dukungan,'' ungkapnya.

SURABAYA - Gelombang kedatangan jamaah haji di debarkasi Surabaya masih terus berlanjut. Hingga kemarin (24/10) sebanyak 37 kelompok terbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News