Persipura Sudah Siapkan Perangkap buat Semen Padang

Persipura Sudah Siapkan Perangkap buat Semen Padang
Persipura Sudah Siapkan Perangkap buat Semen Padang

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura mengobarkan asa kesiapan menundukkan tamunya, Semen Padang, pada match day kelima Grup K Babak 8 besar Indonesia Super League 2014, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10).

"Target kami adalah menang. Dan pada laga nanti, anak-anak Persipura telah berkomitmen untuk meraih poin penuh dari Semen Padang," kata asisten pelatih Persipura, Chrisleo Yarangga, seperti dilansir dari situs Liga Indonesia, Sabtu (25/10).

Meski tanpa Ruben Sanadi yang terkena sanksi bermain, dan pelatih kepala Jacksen F Tiago yang tidak bisa mendampingi tim, Persipuran tetap memasang target untuk menyapu bersih laga kandang terakhir, menjamu Semen Padang.

Mengenai gaya permainan tim tamu yang berjuluk Kabau Sirah, Yarangga mengaku sudah mengantongi sejumlah kelemahan dan kelebihan skuat asuhan Jafri Sastra itu. Mereka sudah mempersiapkan perangkap buat tim tamu. 

"Semen Padang mempunyai kecepatan dan memiliki pertahanan yang kuat. Kami sudah mempelajari hal itu saat dikalahkan pada laga pertama lalu di Padang dan sudah ada strategi yang dipersiapkan," pungkasnya. (adk/jpnn)

Saat ini di klasemen sementara Grup K, Semen Padang memimpin klasemen dengan perolehan 9 angka hasil 3 kali menang dan sekali kalah. Sementara Persipura nangkring di posisi ketiga dengan 6 poin, hasil 2 kali menang dan dua kali kalah. Hanya dua terbaik dari masing-masing grup yang akan lolos ke semifinal. (adk/jpnn) 


JAYAPURA - Persipura Jayapura mengobarkan asa kesiapan menundukkan tamunya, Semen Padang, pada match day kelima Grup K Babak 8 besar Indonesia Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News