Semen Padang Incar Poin di Jayapura

Live MNCTV 13.30 WIB

Semen Padang Incar Poin di Jayapura
Semen Padang Incar Poin di Jayapura

jpnn.com - JAYAPURA - Semen Padang mengincar poin saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, dalam lanjutan fase grup 8 Besar ISL, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10). Laga ini sendiri rencananya akan live di MNCTV mulai pukul 13.30 WIB.

“Kami tetap target poin pada laga esok,” kata asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, Sabtu (25/10).

Kini, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut sudah mengantongi poin sembilan, namun belum terbilang aman untuk bisa lolos ke semifinal. “Kami datang dengan membawa lebih dari 22 pemain. Semua pemain siap diturunkan tidak ada yang akumulasi kartu kuning atau cedera,” katanya.

Untuk mewujudkan target tersebut, timnya tetap akan bermain seperti pada laga-laga sebelumnya. Mereka akan tampil menyerang untuk mencetak gol dengan tujuan meraih kemenangan. Namun, lanjut dia, pelatih dan pemain Semen Padang tahu bahwa Persipura memiliki permainan kolektif yang didukung dengan kecepatan yang baik di semua lini.

Sehingga, menurut Welli, mereka sudah mengantisipasi dengan membuat strategi yang baik dan tepat, guna bisa meredam permainan ‘Mutiara Hitam’ yang terkenal memiliki pemain berkualitas. “Kami siap bermain lawan mereka. Tetap bermain seperti biasanya. Karena kedua tim sama-sama mempunyai peluang ke babak selajutnya,” singkat Welli. (adk/jpnn)


JAYAPURA - Semen Padang mengincar poin saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, dalam lanjutan fase grup 8 Besar ISL, di Stadion Mandala, Jayapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News