Arema Janji All Out Lawan Persela

Arema Janji All Out Lawan Persela
foto: istimewa

jpnn.com - MALANG - Arema mematok poin penuh saat menjamu Persela Lamongan, dalam lanjutan 8 Besar ISL, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (25/10). Bergabung di Grup K bersama Persela, Semen Padang dan Persipura, posisi Arema untuk melaju ke semifinal ISL belum aman.

Pada pertemuan pertama di Grup K babak 8 besar ISL 2014, Arema hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Persela di Lamongan. Kemenangan atas Persela, jelas menjadi syarat utama bagi Arema untuk bersaing dengan dua tim yang masih sama-sama memiliki peluang lolos di grup. 

Semen Padang menjadi pesaing utama yang harus digeser posisinya di puncak klasemen dengan raihan 9 poin, sementara Persipura mengancam di urutan 3 dengan poin 6, terpaut 1 poin dari Arema Cronus di posisi 2 yang mengoleksi 7 poin.

Guna merealisasikan hal tersebut, pelatih Arema Cronus, Suharno sudah memberikan isyarat pada anak didiknya untuk tampil habis-habisan menghadapi perlawanan Persela. “Kita janji akan tampil habis-habisan saat melawan Persela,” ujar Suharno, Sabtu (25/10).

Kendati demikian, Suharno berpendapat Persela tidak bisa diremehkan karena mereka bisa jadi memiliki motivasi lebih untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Kita tidak ingin remehkan Persela, setiap tim yang melawan Arema akan menunjukkan kemampuan terbaik,” pangkas Suharno. (adk/jpnn)


MALANG - Arema mematok poin penuh saat menjamu Persela Lamongan, dalam lanjutan 8 Besar ISL, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (25/10). Bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News