Tabrak Truk, Penunggang Vega Tewas

Tabrak Truk, Penunggang Vega Tewas
Tabrak Truk, Penunggang Vega Tewas

jpnn.com - KASONGAN – Ruas jalan wilayah Kabupaten Katingan kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor Vega ZR KH 6839 NP warna merah bernama Septa (17) menabrak truk Mitsubishi KH 8765 AH dari arah berlawanan, dan mengakibatkan warga Desa Tumbang Terusan, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, tewas.

Peristiwa menggegerkan ini terjadi persis di depan RSUD Mas Amsyar Kasongan, Jumat (24/10) sekitar pukul 16.15.

Informasi diperoleh Kalteng Pos (Grup JPNN.com) di lapangan, peristiwa ini terjadi pada saat korban melaju dengan kecamatan tinggi dari arah Desa Tumbang Liting ke arah Jembatan Kasongan. Dari arah berlawanan, datang truk dengan muatan batu milik PT Karya Sukses Sahabat tujuan ke arah Jalan Baun Bango Desa Hampalit.

Sesampai di tempat kejadian, tiba-tiba kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Sepeda motor korban membentur bagian muka truk sebelah kanan. Akibat kejadian ini korban langsung terlempar dan mengalami luka serius pada bagian tubuhnya, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia sebelum mendapatkan perawat dari tim medis rumah sakit setempat. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan bagian tubuh lainnya.

Sedangkan sopir truk atas nama Yusuf Suprianto, bersama rekannya tidak mengalami luka sedikitpun dalam peristiwa ini, begitu juga truk hanya lepas tutup lampu retingnya saja dan sedikit penyok pada bagian bodinya.

Kemudian untuk motor korban, mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depannya. Kejadian ini langsung ditangani oleh aparat Kepolisian dari Satlantas Polres Katingan. Sejumlah personel langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian.

“Kita masih melakukan penyelidikan dulu, dalam kasus ini,” kata Anggota Lantas Polres Katingan di sela-sela melakukan pendataan.

Sedangkan dari keterangan sejumlah warga, pengendara sepeda motor pada saat itu sedang menggunakan kecepatan tinggi ketika melintas di tempat kejadian.(eri)


KASONGAN – Ruas jalan wilayah Kabupaten Katingan kembali menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor Vega ZR KH 6839 NP warna merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News