Curhat di Twitter, Putri Jokowi Malah Dikirimi 'Surat Cinta'

Curhat di Twitter, Putri Jokowi Malah Dikirimi 'Surat Cinta'
Gambar berisi tulisan 'surat cinta' yang diupload @Doelzhou90 ke akun Twitter Putri Jokowi, @Ayangkahiyang. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu harus mengubur sementara waktu keinginannya menjadi CPNS. Pelamar CPNS dengan nomor peserta 337205600491005 yang masuk urutan 105 dalam tes sesi ketiga untuk formasi Pemeriksa Pertama itu dinyatakan gagal.

Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta itu menulis curhat lewat akun Twitter-nya @Ayangkahiyang. “Lulus ujian=kkn, nggak lulus ujian=bego,” tulis Kahiyang.

Setelah menulis kicauan tersebut, sejumlah reply pun masuk. Sejumlah teman-teman Kahiyang menyemangati dan ingatkan yang bersangkutan jika kini ia bukan orang biasa lagi. Jadi anak presiden akan jadi pusat perhatian publik.

Namun ada juga yang malah mengirim "surat cinta" untuk Putri Jokowi itu. Entah iseng atau alasan lain, akun @Doelzhou90 mengupload tulisan yang ditujukan kepada Kahiyang Ayu. Begini tulisannya:

From: DZR
Kepada Yth
Saudari: Kahiyang Ayu (Putri Presiden)
Di: Istana Negara

Dengan hormat,
Melalui surat ini saya sampaikan kepada anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda terhitung sejak Bapak Anda (Calon Mertua Saya) resmi di lantik menjadi Presiden RI yang ke 7. Berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang dan setelah melakukan survey secara menyeluruh maka saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih anda.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain yang lebih prospektif.

Apabila anda menolak penawaran ini, Saya akan sangat berterimakasih bila anda berkenan meneruskan surat ini kepada Anak Anak Penjabat yang lainya. Sekian. Tertanda Aidul Amrullah.(ris/jpnn)

JAKARTA - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu harus mengubur sementara waktu keinginannya menjadi CPNS. Pelamar CPNS dengan nomor peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News