Perkuat Posisi Golkar dengan Aksi Nyata

Perkuat Posisi Golkar dengan Aksi Nyata
Perkuat Posisi Golkar dengan Aksi Nyata. Foto: Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang merupakan salah satu organisasi sayap partai berlambang beringin terus bergerak. Di bawah kepemimpinan Ahmad Doli Kurnia, kini AMPG berindak nyata dengan melakukan aksi sosial di Kepualuan Seribu.  

Ketua Umum AMPG, Ahmad Doli Kurnia mengatakan aksi sosial ini dirangkaikan dengan rapat kerja sekaligus membahas isu-isu strategis. "Hari ini kita membicarakan upaya menjaga keberadaan partai politik dari serangan pendeskriditan parpol di Indonesia akhir-akhir ini, kata Doli -sapaan akrab Ahmad Doli Kurnia dalam keterangan persnya, Sabtu (25/10).

Selain melakukan melakukan aksi sosial di Pulau Tidung Kecil, Kepulauan Seribu, AMPG juga melakukan penanaman 1000 pohon mangrove dan gerakan bersih Pantai.

Gerakan ini dilakukan bersama-sama masyarakat setempat dan Komunitas Anak Muda Pecinta Alam 'Gurila'. Doli mengatakan sembari melakukan konsolidasi visi, persepsi, dan program dalam rapat kerja, PP AMPG juga melakukan gerakan peduli terhadap para pecinta lingkungan dan masyarakat.

"Paling tidak di usia ke-50 tahun Golkar , AMPG ikut memberi kontribusi terhadap keberlanjutan kehidupan bumi," ujar mantan Ketua Umum KNPI ini.

Raker AMPG sendiri dilaksanakan pada 25-26 Oktober 2014. Pengurus yang terdiri dari 68 orang hadir dalam rangka memantapkan rencana kerja kepengurusan PP AMPG. (awa/jpnn)


JAKARTA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang merupakan salah satu organisasi sayap partai berlambang beringin terus bergerak. Di bawah kepemimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News