West Ham Permalukan City 2-1

West Ham Permalukan City 2-1
Pemain West Ham Winston Reid (tengah) ditempel ketat Edin Dzeko (kiri) dan peain Manchester City lainnya pada laga yang berlangsung di Upton Park, Sabtu (25/10) malam WIB. Foto: GLYN KIRK / AFP

jpnn.com - LONDON - Manchester City menuai hasil buruk pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk West Ham United dengan skor 2-1 (1-0) di Upton Park, Sabtu (25/10) malam WIB.

Petaka bagi City dimulai ketika West Ham membuka keunggulan melalui Morgan Amalfitano pada menit ke-21. Saat itu, Alamfitano sukses memaksimalkan umpan Enner Valencia.

City terus berusaha mencetak gol penyama kedudukan. Namun, serangkaian peluang The Citizens gagal berbuah gol. Alih-alih mencetak gol, City justru kembali kebobolan melalui Diafra Sakho pada menit ke-75.

Memanfaatkan umpan silang Aaron Cresswell, Sakho berhasil membuat kiper City, Joe Hart memungut bola dari dalam gawangnya. City hanya bisa menipiskan ketinggalan melalui David Silva pada menit ke-77.

Hasil itu memang masih membuat City duduk di posisi kedua dengan koleksi 17 angka. Namun, City bisa semakin tertinggal dari Chelsea jika tim berjuluk The Blues itu sukses menundukkan Manchester United di Olf Trafford, Minggu (26/10) malam WIB. (jos/jpnn)


LONDON - Manchester City menuai hasil buruk pada pekan kesembilan Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditekuk West Ham United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News