El Clasico Disaksikan 400 Juta Penonton

El Clasico Disaksikan 400 Juta Penonton
El Clasico Disaksikan 400 Juta Penonton

jpnn.com - MADRID- Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 benar-benar menjadi pertandingan yang dinanti pecinta sepakbola. Buktinya, banyak negara yang menyiarkan langsung laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Laman 8 Facts Football menulis, El Clasico jilid pertama musim ini akan disiarkan di lebih dari 100 negara di dunia. Selain itu, lebih dari 400 juta penonton bakal menyaksikan bentrokan dua poros utama La Liga tersebut.

Laga itu juga akan menjadi ajang bagi Lionel Messi untuk menajamkan rekornya. Hingga kini, Messi masih memegang status sebagai topskor sepanjang masa El Clasico dengan koleksi 21 gol.

Messi dikuntit Alfredo Di Stefano yang menorehkan 18 gol. El Clasico pertama terjadi pada 13 Mei 1902 silam. Saat itu, Barcelona berhasil menghentikan perlawanan Madri dengan skor 3-1. (jos/jpnn)


MADRID- Laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 benar-benar menjadi pertandingan yang dinanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News