Olga Batal Hadir ke Private Party Raffi-Gigi

Olga Batal Hadir ke Private Party Raffi-Gigi
Olga Syahputera. JPNN.com

jpnn.com - KEBAHAGIAAN Raffi Ahmad-Nagita Slavina terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Olga Syahputera. Setelah tak hadir pada resepsi keduanya di Jakarta seminggu lalu, Olga juga absen di private party yang diadakan hari ini, Sabtu (25/10) di Bali.

Padahal sebelumnya, ia dikabarkan bakal hadir ke pernikahan Raffi. Olga kembali absen dalam perayaan pernikahan Raffi-Gigi lantaran belum sembuh secara total. Meski tak hadir, Raffi yakin sahabatnya itu juga turut berbahagia dengan pernikahannya bersama Gigi.

"Kalau ada Olga pasti dia juga seneng, meskipun Olga lagi di Singapura, dia pasti tahu gue udah nikah sama Gigi," ungkap Raffi.

Kesedihan Raffi sedikit terobati dengan kehadiran Billy Syahputera, yang tak lain adalah adik Olga. Dalam waktu dekat, Raffi juga berencana bakal menjenguk Olga kembali ke Singapura untuk melepas kerinduan padanya.

"Tapi ada Billy udah senenglah bisa mewakili keluarga Olga. Sempet kemaren mau ke sana, cuma enggak jadi karena Mak Vera (Manager Olga-red) ada di Jakarta. Nantilah kalau udah selesai ini," seru personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu. (chi/jpnn)


KEBAHAGIAAN Raffi Ahmad-Nagita Slavina terasa kurang lengkap tanpa kehadiran Olga Syahputera. Setelah tak hadir pada resepsi keduanya di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News