Turun Minum, El Clasico Imbang 1-1

Turun Minum, El Clasico Imbang 1-1
Neymar mencetak gol saat Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB. Ist

jpnn.com - MADRID - Laga El Clasico jilid pertama musim ini benar-benar berlangsung sengit. Real Madrid dan Barcelona sama-sama memeragakan permainan terbuka dalam laga yang digeber di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Namun, kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1 pada babak pertama. Barcelona langsung unggul cepat melalui Neymar ketika laga baru berlangsung tiga menit. Saat itu, Neymar sukses memaksimalkan umpan Luis Suarez.

Gol itu membuat Madrid langsung meningkatkan intensitas permainan. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menghasilkan beberapa peluang. Salah satunya ialah lewat tandukan Karim Benzema yang hanya menerpa mistar.

Serangan Madrid berbuah hasil ketika Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol melalui penalti pada menit ke-35. Penalti diberikan setelah Gerard Pique melakukan handball saat berusaha menghalau umpan silang Marcelo. Itu adalah gol ke-16 Ronaldo dalam sembilan laga awal La Liga musim ini.

Madrid memiliki peluang mencetak gol melalui James Rodriguez sesaat sebelum babak pertama usai. Namun, tandukan pemain asal Kolombia itu masih menyamping ke sisi kiri gawang Barcelona yang dijaga Claudio Bravo. (jos/jpnn)


MADRID - Laga El Clasico jilid pertama musim ini benar-benar berlangsung sengit. Real Madrid dan Barcelona sama-sama memeragakan permainan terbuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News