Kalah Lagi, Dortmund Dekati Zona Degradasi

Kalah Lagi, Dortmund Dekati Zona Degradasi
Hiroshi Kiyotake. Foto: UEFA

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund belum juga lepas dari tren negatif di Bundesliga 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan menjadi hal yang akrab bagi rival abadi Bayern Muenchen tersebut.

Terbaru, Dortmund dipaksa mengakui ketangguhan Hannover dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan kesembilan Bundesliga 2014/2015 di Signal Iduna Park, Sabtu (25/10) malam WIB.

Gol tunggal Hannover dicetak Hiroshi Kiyotake pada menit ke-62. Itu adalah kekalahan keenam yang diterima Dortmund dalam sembilan laga awal Bundesliga musim ini. Skuat racikan Jurgen Klopp itu hanya mampu membukukan dua kemenangan.

Alhasil, Dortmund kini mendekati zona degradasi. Marco Reus dkk kini terperosok di urutan ke-15 setelah hanya mampu membukukan tujuh angka. Padahal, Dortmund menyambut laga itu dengan konfidensi tinggi usai menekuk Galatasaray dengan skor 4-0 pada laga ketiga Liga Champions tengah pekan lalu.

Di sisi lain, kemenangan itu membuat Hannover duduk di urutan ketujuh setelah mengemas 13 angka. Hannover sudah membukukan masing-masing empat kemenangan dan kekalahan serta satu hasil imbang dari sembilan laga musim ini. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund belum juga lepas dari tren negatif di Bundesliga 2014/2015. Kekalahan demi kekalahan menjadi hal yang akrab bagi rival


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News