Halep Tantang Serena di Final

Halep Tantang Serena di Final
Simona Halep Tantang Serena Williams di Final WTA World Tour Finals 2014. Foto: AFP

jpnn.com - SINGAPURA - Partai pemungkas WTA World Tour Finals 2014 bakal mempertemukan Serena Williams kontra Simona Halep. Konfigurasi itu tercipta setelah Halep sukses menekuk Agnieszka Radwanska dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2 pada babak semifinal di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (25/10) malam WIB.

Halep seolah tak menemui kesulitan berarti untuk membungkus laga dengan kemenangan. Dalam laga yang berlangsung selama 67 menit itu, Halep berhasil membukukan 26 winners.

“Saya tahu harus memukul di dalam baseline hari ini. Saya juga tahu, akan sangat sulit untuk banyak berlari melawan Radwanska. Saya melakukan service dengan baik,” terang Halep di laman resmi WTA.

Kemenangan itu juga merupakan pembalasan setimpal Halep atas Radwanska pada Indian Wells 2014. Saat itu, Halep dijungkalkan Radwanska pada babak semifinal.

“Dia bermain solid sejak awal pertandingan. Dia tak membuat kesalahan. Saya pikir, semuanya bekerja baik untuknya dalam pertandingan ini. Dia adalah petenis yang luar biasa,” puji Radwanska. (jos/jpnn)

 


SINGAPURA - Partai pemungkas WTA World Tour Finals 2014 bakal mempertemukan Serena Williams kontra Simona Halep. Konfigurasi itu tercipta setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News