Enrique tak Menyesal Turunkan Suarez Lawan Madrid

Enrique tak Menyesal Turunkan Suarez Lawan Madrid
Luis Suares saat dikepung pemian Rela Madrid pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB. DailyMail

jpnn.com - MADRID - Luis Enrique membuat keputusan berani dengan menurunkan Luis Suarez ketika Barcelona bersua Real Madrid pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015. Dalam laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB itu, Suarez tampil sebagai starter.

Padahal, Suarez belum pernah tampil di laga kompetitif bersama Barcelona. Pasalnya, bomber asal Uruguay itu masih menjalani hukuman empat bulan yang dijatuhkan FIFA selaku federasi sepakbola dunia.

"Suarez baik-baik saja. Saya tak menyesal menjadikannya sebagai starter. Kami berharap untuk laga lain akan lebih terbuka baginya," terang Enrique setelah laga di laman  Terra Deportes.

Suarez sebenarnya tampil bagus di awal pertandingan. Mantan bomber Liverpool itu mampu memberikan assist bagi Neymar pada menit ketiga. Namun, setelah itu kontribusi Suarez minim.

"Kami ingin laga di mana kami tak lengah di pertahanan. Jika Anda tak kerja keras melawan Madrid, inilah harga yang harus dibayar," tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


MADRID - Luis Enrique membuat keputusan berani dengan menurunkan Luis Suarez ketika Barcelona bersua Real Madrid pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News