Rumah Gurita Karya Jose Purnomo Siap Ramaikan Bioskop Tanah Air

Rumah Gurita Karya Jose Purnomo Siap Ramaikan Bioskop Tanah Air
Shandy Aulia. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TAK lama lagi, bioskop tanah air akan diramaikan oleh film horor terbaru karya sutradara Jose Purnomo, yang berjudul Rumah Gurita. Film yang mengangkat urban legend ini akan tayang secara serentak pada 30 Oktober 2014 di 100 layar bioskop Indonesia.

Dalam film barunya ini, Jose Purnomo menggaet beberapa artis muda tanah air, seperti Shandy Aulia, Boy Williams, Maria Sabta, dan Kemal Palevi. Sebelumnya, Jose telah beberapa kali menyutradarai film Hitmaker Studio, yakni Rumah Kentang dan Samudra Hotel (308).

"Dengan adanya film ini akan memperluas pengetahuan penonton Indonesia bahwa film horor itu merupakan film yang berkisah, yang menyangkut emosional bukan hanya tentang ketakutan saja," kata Jose saat jumpa pers Rumah Gurita di Studio XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam.

Film yang akan tayang bertepatan dengan Halloween ini bercerita tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun dan membuatnya aneh.

Kakak (Maria Sabta) dan suaminya (Kemal Palevi) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dan keanehan mulai terjadi sejak Selina pindah kerumah peninggalan orangtuanya yang membuatnya mengenal Rio (Boy Williams).

Rumah yang memiliki patung gurita raksasa diatasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh selalu memberikan teror untuk Selina bahkan setiap malam jumat, nyawanya terancam. Bagaimana sanggupkah menyaksikan dimensi gaib dari Rumah Gurita? (mg1/JPNN)


TAK lama lagi, bioskop tanah air akan diramaikan oleh film horor terbaru karya sutradara Jose Purnomo, yang berjudul Rumah Gurita. Film yang mengangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News