Roma Imbang, Garcia Salahkan Lapangan

Roma Imbang, Garcia Salahkan Lapangan
Rudi Garcia. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - ROMA - AS Roma gagal memetik poin absolut pada laga kedelapan Serie A 2014/2015. Francesco Totti dkk hanya bermain imbang melawan Sampdoria dengan skor 0-0 (0-0) di Luigi Ferraris, Minggu (26/10) dini hari WIB.

Para pemain Roma terlihat sangat kesulitan mengembangkan gaya permainan yang sudah menjadi ciri khas mereka. Pelatih Roma, Rudi Garcia mengatakan, kondisi lapangan tak mendukung bagi Totti dkk.

“Sulit untuk mengalirkan bola dengan cepat dan akurat di atas lapangan seperti ini. Lihatlah statistik. Kami tak memiliki banyak shots on goal untuk berharap tiga angka,” terang Garcia di laman Sky Italia, Minggu (26/10).

Hasil imbang itu meneruskan tren negatif yang dialami Roma dalam empat hari terakhir. Sebelumnya, Roma juga ditekuk Bayern Muenchen dengan skor 1-7 pada laga ketiga Liga Champions.

“Ketika bermain melawan tim tak terkalahkan yang duduk di posisi ketiga Serie A, kami harus menunjukkan sikap dan standar yang benar. Kami sudah melupakan kekalahan atas Muenchen,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma gagal memetik poin absolut pada laga kedelapan Serie A 2014/2015. Francesco Totti dkk hanya bermain imbang melawan Sampdoria dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News