Ronaldo Dekati Rekor Raul di El Clasico

Ronaldo Dekati Rekor Raul di El Clasico
Cristiano Ronaldo Dekati Rekor Raul di El Clasico. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo menuai sukses ganda ketika membantu Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 3-1 pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Bukan hanya memberikan kemenangan untuk Madrid, Ronaldo kini juga menyamai rekor beberapa legenda di El Clasico. Tambahan satu gol membuat Ronaldo sudah mengemas 14 gol di El Clasico.

Jumlah itu sama dengan koleksi beberapa legenda lainnya. Mereka di antaranya ialah Fransisco Gento, Cesar Rodriguez serta Fernec Puskas. Ronaldo juga hanya terpaut satu gol dari Raul Gonzalez yang ada di posisi ketiga dengan koleksi 15 gol.

Posisi kedua masih ditempati Alfredo Di Stefano yang mengems 18 gol. Sementara, topskor sepanjang masa El Clasico masih dipegang Lionel Messi yang sukses mengemas 21 gol.

Tambahan satu gol di El Clasico tadi malam juga menegaskan status Ronaldo sebagai topskor sementara La Liga. Hingga kini, Ronaldo sudah mengema 16 gol dari sembilan laga. (jos/jpnn)

 


MADRID - Cristiano Ronaldo menuai sukses ganda ketika membantu Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 3-1 pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News