Kalah di El Clasico, Enrique Minta Barca Belajar

Kalah di El Clasico, Enrique Minta Barca Belajar
Striker Barcelona Luis Suarez, berjibaku dengan pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos saat Real Madrid bersua FC Barcelona dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (25/10). Foto: AFP PHOTO/DANI POZO

jpnn.com - BARCELONA - Tren hebat Barcelona berakhir di Santiago Bernabeu. Itu terjadi setelah Barcelona ditekuk Real Madrid dengan skor 1-3 pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015, Sabtu (25/10) malam WIB.

Itu adalah kekalahan pertama Barcelona di La Liga musim ini. Sebelumnya, Barcelona mampu memetik tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan laga yang sudah dijalani.

"Kami harus belajar dari kekalahan ini. Kekalahan ini sudah jelas bahwa mereka sebagus kami, atau bahkan lebih baik," terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Terra Deportes, Minggu (26/10).

Enrique juga meminta anak asuhnya tak melakukan kesalahan lagi di pertandingan selanjutnya. Dalam laga itu, Barcelona melakukan kesalahan fatal atas gol ketiga Madrid.

"Tidak ada perbedaan cukup besar di antara kami. Kami bermain baik di babak pertama. Gol ketiga berasal dari kesalahan kami. Kami dihukum melalui serangan balik,"  tegas Enrique.  (jos/jpnn)


BARCELONA - Tren hebat Barcelona berakhir di Santiago Bernabeu. Itu terjadi setelah Barcelona ditekuk Real Madrid dengan skor 1-3 pada pekan kesembilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News