Zanetti Dikabarkan Ikuti Jejak Moratti

Zanetti Dikabarkan Ikuti Jejak Moratti
Zanetti Dikabarkan Ikuti Jejak Moratti

jpnn.com - MILAN - Eksodus besar-besaran di tataran manajemen Inter Milan tampaknya bakal terus berlanjut. Pasalnya, Javier Zanetti disebut-sebut bakal segera meletakkan jabatannya sebagai Wakil Presiden Inter.

Zanetti dikabarkan ingin menunjukkan solidaritas pada Massimo Moratti yang sudah mundur dari Presiden Kehormatan Inter. Pasalnya, Moratti adalah sosok yang membuat Zanetti menjadi salah satu pemai besar. Namun, Zanetti memilih berteka-teki dengan kabar itu.

“Hal paling penting bagi kami adalah memikirkan apa yang terbaik untuk jersey yang luar biasa, glamor dan sangat bersejarah ini,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Minggu (26/10).

Selain Moratti, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut juga ditinggalkan tiga direkturnya. Mereka ialah AngeloMario Moratti, Rinaldo Ghelfi serta Alberto Manzonetto.

“Kami harus tetap kompak sehingga Inter bisa menjadi klub yang diinginkan fans. Moratti tetap akan menjadi sosok yang sangat penting bagi Inter. Saya sangat mengaguminya. Dia seperti ayah bagi saya,” tegas Zanetti.  (jos/jpnn)


MILAN - Eksodus besar-besaran di tataran manajemen Inter Milan tampaknya bakal terus berlanjut. Pasalnya, Javier Zanetti disebut-sebut bakal segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News