Hajar Palermo, Juve Kokoh di Puncak Klasemen

Hajar Palermo, Juve Kokoh di Puncak Klasemen
Hajar Palermo, Juve Kokoh di Puncak Klasemen

jpnn.com - TURIN - Juventus benar-benar memanfaatkan hasil imbang yang diterima AS Roma pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015. Ketika Roma imbang, anak asuh Massimiliano Allegri itu berhasil memetik kemenangan.

Gianluigi Buffon dkk berhasil menumbangkan Palermo dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Arena, Minggu (26/10) malam WIB. Juventus membuka keunggulan melalui Arturo Vidal pada menit ke-32.

Juventus berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dijaringkan Fernando Llorente pada menit ke-64. Saat itu, Llorente berhasil memaksimalkan assist yang diberikan Andrea Pirlo.

Dalam laga itu, Juventus menguasai permainan sebanyak 65 persen. Buffon dkk juga berhasil melepaskan 14 tembakan dengan enam di antaranya menyasar ke gawang. Sementara, Palermo tak sekalipun melepaskan shot on goal.

Kemenangan itu membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 22 angka. Sebaliknya, kekalahan itu membuat Palermo terpaku di urutan ke-18 setelah hanya membukukan enam poin.(jos/jpnn)

 


TURIN - Juventus benar-benar memanfaatkan hasil imbang yang diterima AS Roma pada pekan kedelapan Serie A 2014/2015. Ketika Roma imbang, anak asuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News