Owi/Butet Sabet Juara Prancis Open

Owi/Butet Sabet Juara Prancis Open
Owi/Butet Sabet Juara Prancis Open

jpnn.com - PARIS - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil merebut gelar Prancis Open Superseries 2014. Gelar itu diraih setelah Tontowi/Liliyana sukses menekuk wakil Inggris,  Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua set langsung dengan skor 21-9, 21-16 di Pierre De Coubertin, Minggu (26/10) malam WIB.

Penampilan ganda yang karib disapa Owi/Butet itu memang sangat luar biasa. Owi/Butet bahkan langsung unggul 8-0 pada set pertama. Keunggulan itu tak terkejar hingga set pertama berakhir.

“Kalau dibilang kemenangan ini mudah sekali juga tidak. Kami dari awal memang sudah tancap gas. Kami fokus, satu poin saja sayang untuk dibuang. Walaupun sudah jauh, saya ingatkan Owi untuk jangan kendor," terang Butet di laman resmi PP PBSI.

Hasil itu merupakan lesatan bagus Owi/Butet dalam dua turnamen terakhir. Sebelumnya, juara dunia 2013 itu gagal membawa pulang gelar juara Denmark Open Superseries Premier 2014.

“Kalau dibilang antiklimaks, memang pastinya lebih berat babak semifinal. Tetapi kami sudah siap-siap juga. Di partai final, apapun bisa saja terjadi. Dalam perjalanan ke final, lawan kami mengalahkan pasangan-pasangan yang tidak jelek," tegas Butet.(jos/jpnn)


PARIS - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil merebut gelar Prancis Open Superseries 2014. Gelar itu diraih setelah Tontowi/Liliyana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News