Hendak ke Pasar, Temukan Bayi Membusuk di Ransel

Hendak ke Pasar, Temukan Bayi Membusuk di Ransel
Hendak ke Pasar, Temukan Bayi Membusuk di Ransel

jpnn.com - PEMALANG - Warga di sekitar makam Ancaksuci, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah digegerkan oleh penemuan mayat bayi dalam tas ransel. Bayi malang itu ditemukan oleh warga pada Minggu pagi (26/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ransel berisi mayat bayi ditemukan di pinggir Jalan Mandala III Gang 3, Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang oleh Surti (52), warga RT 06/RW 01 di kelurahan itu. Surti pertama kali menemukan tas ransel itu saat hendak pergi ke pasar untuk berjualan.

Merasa penasaran melihat tas yang mulai dihinggapi lalat dan berbau, Surti lantas melangkah mendekatinya. Karena bau semakin menyengat dan sedikit terihat ada sebuah benda kecil tampak seperti rambut, Surti pun langsung memberitahu warga lainnya.

Tarmani (52) yang mendapat informasi dari Surti segera menghampiri tas itu dan membukanya. Ternyata tas itu berisi  bayi yang terbungkus kain dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Tarmani melapor ke ketua RW setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pemalang. Menurut Tarmani yang pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang gali makam, bayi yang dilihatnya sudah dalam keadaan membiru dan bau.

Dari informasi yang diperoleh warga setempat, sebelum penemuan itu tidak dijumpai adanya hal-hal  yang mencurigakan ataupun melihat ada orang asing yang mondar mandir di wilayah sekitar TKP.

Sementara itu pihak Polsek Pemalang saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat bayi tersebut dikarenakan masih dalam penyelidikan. (rid/sri/jp )


PEMALANG - Warga di sekitar makam Ancaksuci, Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah digegerkan oleh penemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News