Manohara Rintis Bisnis di Luar Dunia Hiburan

Manohara Rintis Bisnis di Luar Dunia Hiburan
Manohara Rintis Bisnis di Luar Dunia Hiburan

jpnn.com - MANOHARA Odelia Pinot mulai menikmati karir barunya sebagai pebisnis muda. Berbekal pengalaman dari orang tuanya, perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1982 itu mulai menekuni bisnisnya di bidang kecantikan dan travel. 

Satu demi satu aktivitas keartisan mulai dikurangi demi fokus di bisnis barunya itu. ”Di dunia hiburan kan nggak selamanya ada terus. Jadi kita harus pintar-pintar menyiasatinya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mano -sapaan akrabnya- mengaku mulai merintis dua bidang usahanya itu sejak dua tahun lalu. Usaha bisnis salon dan travel pun berani diambilnya karena mengaku dekat dengan kedua bidang itu.

”Karena hampir sebagian produk yang aku jual memang dipakai. Jadi dari situ aku mulai berdagang,” paparnya.

Karena cukup laku, akhirnya dia pun berani untuk membuka usaha. ”Karena bisnis kecantikan sudah jalan, aku bisa cari yang lain. Untuk travel ini juga sudah mulai jalan,” kata Mano yang sempat melirik dunia tarik suara itu.

Seakan menikmati karirnya barunya itu, Mano mulai menarik diri dari dunia hiburan. ”Kalau yang intensitasnya tinggi nggak lagi. Cuma sebentar saja,” bebernya.

Dia pun kini mengaku memiliki banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. ”Kalau sekarang waktu aku banyak untuk keluarga. Aku bisa ngumpul sama mama dan adik, bisa jalan-jalan sama mereka, kalau dulu susah,” terangnya.

Mano mengaku, dia mengaku lebih enjoy behind the scene. ”Makanya, sekarang aku lebih pilih bisnis daripada jadi artis,” tandasnya.

MANOHARA Odelia Pinot mulai menikmati karir barunya sebagai pebisnis muda. Berbekal pengalaman dari orang tuanya, perempuan kelahiran Jakarta, 28

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News