Mobil Jatuh ke Jurang, Dua Tewas

Mobil Jatuh ke Jurang, Dua Tewas
Mobil Jatuh ke Jurang, Dua Tewas

jpnn.com - UNGARAN - Obyek wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang makan korban. Dua orang pengunjung Sabtu (25/10) petang jatuh ke jurang hingga meninggal.

 

Dua orang bernasib naas itu adalah Zaenal Abidin (49) dan anaknya Ifan Dio Rizaldi (23), warga Kemuning Purwosari Lawayen, Surakarta.

Peristiwa terjadi ketika bapak dan anak ini hendak pulang. Pada saat mengeluarkan mobil Suzuki Ertiga nopol AA 1127 RK dari tempat parkir, malah meluncur ke jurang sedalam 150 meter.  

Akibat kejadian itu, Zaenal meninggal dunia dilokasi kejadian.Sedangkan anaknya meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ken Saras pada Minggu (26/10).  

Sementara mobil yang ditengarai mobil rental itu hingga kemarin masih berada di dasar jurang karena belum bisa dievakuasi.

"Saya tidak melihat kejadiannya langsung, ketika saya akan ambil mobil ternyata ada mobil disamping saya yang sudah masuk jurang sedalam 150 meter," kata salah satu pengunjung, Mardizansyah (38).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebenarnya saat itu Zaenal berangkat dengan rombongan keluarganya. Untung saat mengambil mobil di pakir sebagian keluarganya menunggu di area pintu keluar. Hanya Zaenal dan Dio yang sudah naik.

UNGARAN - Obyek wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang makan korban. Dua orang pengunjung Sabtu (25/10) petang jatuh ke jurang hingga meninggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News