Nowitzki Kecewa Nash Absen Hingga Akhir Musim

Nowitzki Kecewa Nash Absen Hingga Akhir Musim
Steven Nash absen hingga akhir musim. Foto: Sportglory

jpnn.com - DALLAS - Absennya Steve Nash hingga akhir musim tak hanya diratapi Los Angeles Lakers. Tim-tim pesaing di NBA juga merasa kehilangan point guard berusia 40 tahun tersebut.

Megabintang Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki adalah salah satu pemain yang sangat kehilangan. Bagi center asal Jerman itu, Nash merupakan salah satu pemain yang paling ditunggu musim baru nanti.

“Saya terkejut dan sedih karena Steven Nash harus absen sepanjang musim ini. Namun, saya juga bangga karena dia bisa memaksimalkan potensinya,” terang Nowitzki sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (27/10).

Sebagaimana diketahui, Nash memang harus absen hingga akhir musim karena dihantam cedera punggung. Cedera itu pula yang membuat Nash dikabarkan bakal segera gantung sepatu.

“Bagi saya, dia adalah salah satu kompetitor yang sengit. Dia memang kecil, namun dia tak takut dengan siapapun. Dia selalu ingin menang di latihan dan tampil lebih baik. Saya sedih,” tegas Nowitzki. (jos/jpnn)

 


DALLAS - Absennya Steve Nash hingga akhir musim tak hanya diratapi Los Angeles Lakers. Tim-tim pesaing di NBA juga merasa kehilangan point guard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News