Baby Alien Santai Sambut Seri Valencia

Baby Alien Santai Sambut Seri Valencia
Baby Alien Santai Sambut Seri Valencia

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri terakhir di Valencia dengan santai. Itu tak lepas dari kesuksesannya merebut kemenangan di seri Malaysia, Minggu (26/10).

Hasil di Malaysia membuat Marquez membukukan 12 kemenangan musim ini. Pembalap berjuluk Baby Alien itu berhasil menyamai torehan Mick Doohan yang diukir pada musim 1997 silam.

“Di Valencia, saya tak memiliki tekanan. Saya hanya ingin membalap dengan tenang. Saya akan merasa lebih bebas di Valencia,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (27/10).

Sebelumnya, tekanan terhadap Marquez memang kian besar setelah gagal menang dalam beberapa seri terakhir. Sebelum menang di Malaysia, Marquez kali terakhir berjaya ialah di Silverstone silam.

“Di Malaysia, saya mencoba membalap dengan 100 persen. Saya tahu, jika saya mengalami crash lagi atau balapan yang buruk, tekanan terhadap saya di Valencia akan semakin besar,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri terakhir di Valencia dengan santai. Itu tak lepas dari kesuksesannya merebut kemenangan di seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News