Owi/Butet Langsung Fokus Tiongkok Open

Owi/Butet Langsung Fokus Tiongkok Open
Owi/Butet Langsung Fokus Tiongkok Open

jpnn.com - JAKARTA- Tak ada waktu santai bagi ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Setelah menjuarai Prancis Open Superseries 2014, pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu harus kembali berlatih keras di Cipayung.

Pasalnya, juara dunia musim 2013 itu sudah ditunggu Tiongkok Open Superseries Premier 2014 yang akan dilangsungkan di Fuzhou, 11-16 November mendatang.

“Lewat kemenangan di Prancis Open, kami membuktikan bahwa dengan bermain tenang dan fokus, kami bisa mengalahkan lawan-lawan kami,” terang Butet sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Senin (27/10).

Owi/Butet memang menyambut Tiongkok Open dengan ambisi tinggi. Pasalnya, juara All England dan Singapura Open Superseries 2014 itu bakal memasuki lapangan dengan status juara bertahan.

“Mudah-mudahan kami berhasil mempertahankan gelar juara di Tiongkok Open. Waktu untuk persiapan tidak banyak, tidak sampai dua minggu,” tegas Butet. (jos/jpnn)


JAKARTA- Tak ada waktu santai bagi ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Setelah menjuarai Prancis Open Superseries 2014, pasangan yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News