Bocah SD Temukan Tengkorak Manusia, Sempat Dibuat Main di Sekolah

Bocah SD Temukan Tengkorak Manusia, Sempat Dibuat Main di Sekolah
Anggota Polres Palangka Raya tengah mengidentifikasi tengkorak dan kerangka manusia yang ditemukan murid-murid SDN Bukit Tunggal 3, Senin (27/10) siang. Foto: Elis/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Para guru dan murid di SDN 3 Bukit Tunggal heboh. Hal ini menyusul ditemukannya tengkorak dan kerangka manusia di hutan tak jauh dari sekolah yang berada di Jalan Bukit Bondang, Senin (27/10) siang.

Kalteng Post (Grup JPNN.com) melaporkan, tengkorak yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh lima murid SDN 3 Bukit Tunggal. Bahkan, tengkorak tersebut sempat dimainkan di belakang sekolah. Kemudian Fajri yang masih duduk di kelas enam ini langsung memberitahukan kepada gurunya.

Setelah penemuan tersebut anggota polisi langsung mendatangi lokasi penemuan untuk mengindentifikasi tengkorak. Selanjutnya, tengkorak manusia itu langsung dibawa ke Mapolres Palangka Raya untuk diidentifikasi.

Ketua RT 01 RW 13 Eka Supriadi mengatakan penemuan tersebut diketahui berdasarkan keterangan dari anak sekolah yang sedang bermain di hutan tak jauh dari sekolahan.(*/iha/tur)

 


Berita Selanjutnya:
Larung Sesaji Puncaki Suroan

PALANGKA RAYA - Para guru dan murid di SDN 3 Bukit Tunggal heboh. Hal ini menyusul ditemukannya tengkorak dan kerangka manusia di hutan tak jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News