Rossi Sempat Mengira Bisa Kalahkan Marquez

Rossi Sempat Mengira Bisa Kalahkan Marquez
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Valentino Rossi hanya bisa duduk di posisi kedua balapan MotoGP seri Malaysia, Minggu (26/10). Padahal, pembalap Movistar Yamaha itu punya peluang merebut kemenangan di Sirkuit Sepang.

Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu sempat memimpin hingga pertengahan balapan. Namun, Rossi akhirnya malah disalip Marc Marquez yang bablas menjadi juara di Malaysia.

“Setelah beberapa lap, saya sedikit lebih kuat. Saya terus berusaha di depan. Saya melihat Marquez membalap dengan cepat, namun bukan kecepatan yang fantastis. Jadi, saya merasa bisa menang,” terang Rossi di laman Crash, Senin (27/10).

Meski begitu, Rossi cukup senang setelah bisa finish sebagai runner up. Bagi Rossi, hasil di Malaysia bisa menjadi salah satu modal berharga untuk mengunci posisi kedua klasemen akhir.

“Musim lalu saya benar-benar frustrasi karena tertinggal jauh. Kami berjuang cukup keras untuk menemukan setingan motor yang tepat. Ini adalah posisi yang bagus, terutama di klasemen,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


LONDON- Valentino Rossi hanya bisa duduk di posisi kedua balapan MotoGP seri Malaysia, Minggu (26/10). Padahal, pembalap Movistar Yamaha itu punya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News