Owi/Butet Bidik Posisi Runner Up Dunia

Owi/Butet Bidik Posisi Runner Up Dunia
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tengah dipayungi konfidensi tinggi. Pasalnya, ganda yang karib disapa Owi/Butet itu baru saja merebut gelar juara Prancis Open Superseries 2014.

Bagi Owi/Butet, gelar itu menjadi pelipur lara setelah gagal juara di Denmark Open Superseries 2014. Saat itu, Owi/Butet harus puas mengakhiri turnamen dengan status runner up.

Kemenangan di Prancis juga bisa menjadi modal untuk merangsek di klasemen BWF. Saat ini, juara dunia musim 2013 itu masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara dunia.

“Kami sempat absen di kejuaraan dunia dan membuat rangking kami turun ke posisi empat. Semoga dengan gelar juara di Prancis Open, peringkat kami kembali naik. Begitu juga rasa percaya diri kami, semoga ikut naik juga,” terang Owi di laman resmi PP PBSI, Senin (27/10).

Sebelumnya, posisi terbaik Owi/Butet ialah menduduki peringkat kedua dunia. Namun, peringkat keduanya turun setelah absen di Kejuaraan Dunia 2014 setelah Owi dihantam cedera engkel. (jos/jpnn)
    

 


JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tengah dipayungi konfidensi tinggi. Pasalnya, ganda yang karib disapa Owi/Butet itu baru saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News