Lotus Tetap Pertahankan Romain Grosjean

Lotus Tetap Pertahankan Romain Grosjean
Romain Grosjean. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap Lotus untuk balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus bertekad memperpanjang kontrak Romain Grosjean untuk musim baru nanti.

Sebelumnya, Grosjean dikabarkan bakal didepak setelah Esteban Ocon menunjukkan performa meyakinkan dalam uji coba pekan lalu. Namun, manajemen Lotus ternyata tetap memilih mempertahankan Grosjean.

“Grosjean berada dalam barisan terdepan untuk mendapat tempat di tim ini. Jujur saja, kami hanya perlu menyelesaikan hal detail tentang ini,” terang wakil Team Principal Lotus, Federico Gastaldi di laman GP Update, Senin (27/10).

Jika Grosjean benar-benar dipertahankan, Lotus bakal mengusung kekuatan yang sama musim baru nanti. Sebelumnya, Lotus sudah sepakat memperpanjang kontrak Pastor Maldonado.

“Saya tak sabar untuk mencoba mesin musim 2015. Kami tahu, mobil untuk musim baru nanti akan sangat bagus. Tim teknik juga sangat antusias,” tegas Grosjean.(jos/jpnn)
 


LONDON - Komposisi pembalap Lotus untuk balapan Formula 1 musim 2015 tampaknya tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Lotus bertekad memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News