Mobil Dibobol, Emas dan Dolar Singapura Raib

Mobil Dibobol, Emas dan Dolar Singapura Raib
Mobil Dibobol, Emas dan Dolar Singapura Raib

jpnn.com - BATAM - Mobil Toyota Innova hitam bernomor BP 1188 HW milik Alfian, 30, warga Batam Centre dibobol maling saat diparkir di parkiran KFC depan SP Plaza, Minggu (26/10) siang. Akibatnya, Alfian kehilangan tas berisi uang dalam bentuk dolar Singapura (SGD) 1000 serta puluhan gram emas.

Kerugian yang ditanggung Alfian ditaksi mencapai puluhan juta rupiah. “Saya makan bersama keluarga, di dalam (KFC, red) kami tak sampai satu jam. Setelah selesai dan kembali, saya buka pintu mobil. Saya lihat kaca belakang sebelah kanan sudah pecah,” kata Alfian di saat melapor di Polsek Batuaji.

Ia mengatakan, saat pembobolan itu terjadi tak satupun pengunjung KFC yang mengetahuinya. Bahkan, ia mengeluhkan parkiran rumah makan ternama itu karena tidak dilengkapi kamera CCTv.

“Saya tanya bisa lihat rekaman CCTv parkiran kepada orang KFC, tapi malah omongannya tidak mengenakkan,” keluhnya. Alfian menambahkan, manager KFC  mengatakan sudah banyak yang menjadi korban pembobolan di lokasi parkiran itu.

Sementara Kanit Reskrim Polsek AKP Andi Suthisna  mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus pembobolan mobil yang kembali meresahkan warga itu. “Masih kita kembangkan,” ujarnya.(batampos/jpnn)

BATAM - Mobil Toyota Innova hitam bernomor BP 1188 HW milik Alfian, 30, warga Batam Centre dibobol maling saat diparkir di parkiran KFC depan SP


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News