Aurel Berbalas Unggah Foto Mesra dengan Tommy

Aurel Berbalas Unggah Foto Mesra dengan Tommy
Aurel Hermansyah (kanan) bersama Ibu tirinya, Ashanti. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Titania Aurelie Hermansyah atau yang kerap disapa Aurel Hermansyah kini sedang dilanda asmara. Beberapa hari lalu, penyanyi muda ini mengunggah sebuah foto saat ia sedang berpegangan tangan dengan seorang laki-laki.

Foto tersebut memperlihatkan sang pujaan hatinya memakai jam tangan berwarna hitam. Selain itu, pada fotonya Aurel memberikan keterangan dengan lambang love.

Banyak mendapat perhatian, foto tersebut menuai beberapa komentar. Pasalnya, Aurel sering disebut memiliki hubungan dengan anak Tamara Bleszynski, Teuku Rasya.

Namun kenyataannya, dalam beberapa komentar yang ada pada foto tersebut menyebutkan nama baru, yakni Tommy Rumengan. Apakah ini pacar baru Aurel? Bagaimana dengan Rasya?

"Itu tangannya kak @tommyrumengan kan? Ketebak sama gua haha," tulis seorang follower bernama Izzanudiyafachri.

"Tangannya rasya ya loli," timpal follower lain, Indahlolita.

Sedikit berbeda dengan Aurel, Tommy lebih blak-blakan mengunggah foto kebersamaannya bersama anak diva Indonesia Krisdayanti tersebut. Bahkan, tiga hari yang lalu, Tommy mengunggah foto dengan aurel dan memberikan caption "#nofilteredition".

Kemesraan keduanya terlihat pada beberapa foto lainnya, dimana Aurel dan Rasya sama-sama tersenyum memperlihatkan kebahagiaan mereka. Foto tersebut diberi caption "Purpe Love" oleh Tommy, sang pacar baru Aurel. (mg1/JPNN)


JAKARTA - Titania Aurelie Hermansyah atau yang kerap disapa Aurel Hermansyah kini sedang dilanda asmara. Beberapa hari lalu, penyanyi muda ini mengunggah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News