Jeje JKT48 Lebih Baik Dipecat atau Mundur

Jeje JKT48 Lebih Baik Dipecat atau Mundur
Diduga foto Jeje JKT48 bersama pacarnya. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Beragam komentar menangapi terbongkarnya dugaan aksi pacaran yang dilakukan Jessica Vania atau Jeje, personel JKT48. Padahal di internal JKT48 sendiri, pacaran menjadi larangan.

Di Twitter, muncul beberapa hastag yang khusus membahas foto mesra Jeje dengan memeluk seorang cowok. Ada #RIPGOLDENRULES, #inJOTweTRUST #JKT48Skandal dan #JejeOut. Para Tweeps memberikan komentar-komentar pribadi.

Ada yang minta lebih baik diberi sanksi pemecatan agar memberi efek jera, tapi ada juga yang minta diampuni karena sudah meminta maaf.

“Terus hukumannya apa? kalo cuma minta maaf aja, tidak akan ada efek jera thdp jeje dan member lain #RIPGoldenRules” tulis akun @vvzaki.

"Team J Kebal Hukum í ½í¸’ Ingat itu ...." tulis akun @KarungYupiJKT48.

Beberapa hari setelah beredar foto tersebut, pada pertunjukkan teater Dareka No Tame Ni yang dibawakan oleh Team J, Jumat 24 Oktober malam di youtube, Jeje meminta maaf kepada para penggemarnya. Diunggah dengan format audio, permintaan maaf tersebut juga menuai pro dan kontra.

"Aku maafin Jeje Allah aja bisa maafin manusia yg bersalah," tulis akun Fahrizal Ikhsan.

"Minta maaf itu mudah krn cm kata2... Yg susah itu untuk tdk melakukan hal yg sama lg?" papar akun Melissa Phoa.

JAKARTA - Beragam komentar menangapi terbongkarnya dugaan aksi pacaran yang dilakukan Jessica Vania atau Jeje, personel JKT48. Padahal di internal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News