Tweeps Perbincangkan Jeje JKT48 Disanksi Sebulan

Tweeps Perbincangkan Jeje JKT48 Disanksi Sebulan
Tweeps Perbincangkan Jeje JKT48 Disanksi Sebulan. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para pemilik akun twitter (Tweeps) kini ramai memperbicangkan member JKT48, Jessica Vania atau yang akrab disapa Jeje. Tema yang dibahas kali ini bukan lagi mengenai skandal foto pacarannya, tapi mengarah kepada sanksi yang diberikan JKT48 Operation Team (JOT).

Dikabarkan, Jeje disanksi satu bulan karena skandal foto pacarannya terbongkar. Dalam foto tersebut, Jeje terlihat memegang smartphone dengan tangan kananya. Sementara tangan kirinya melingkar di badan cowok yang berbaju biru sambil membelakangi kamera. Cowok itu diduga pacar Jeje. Sementara di JKT48 sendiri, ada larangan pacaran terhadap membernya. [Baca: Member JKT48 Diguncang Foto Skandal Berpacaran]

"RT @IdolReborn: [INFO] Bahwa Jessica Vania Widjaja atau di panggil Jeje sedang mengalami masa skorsing selama 1 bulan dari JKT48," kicau pemilik @LinkJKT48.

Bahkan pemilik akun ‏@rahasiaJKT48 menjelaskan bahwa selama satu bulan menjalani sanksi, Jeje tidak boleh mengikuti aktivitas JKT48 dan tak boleh mengatasnamakan JKT48.

"[NEWS] Jessica vania atau jeje member dari team J, di skors selama 1 bulan tdk mengikuti aktivitas JKT48. kaya cigull dulu ya :)," katanya

Namun, kebenaran dari informasi ini belum terkonfirmasi. Hingga berita ini diunggah, belum ada penyataan resmi dari Jeje maupun JOT.

Para tweeps juga menunggu kebenaran informasi ini. "@JKT48_K3United ditunggu kebenaran nya.." kicau Ahmed Jefanco dengan ‏@AhmedJefanco beberapa jam yang lalu.

Jeje sendiri sudah meminta maaf. Meskipun tidak spesifik menyinggung soal foto tersebut, namun diduga permintaan maaf ini terkait dengan tersebarnya foto Jeje. Permohonan maaf ini diunggah di Youtube dalam bentuk audio. [Baca: Jeje JKT48 Minta Maaf Karena Punya Pacar?] (awa/jpnn)

JAKARTA - Para pemilik akun twitter (Tweeps) kini ramai memperbicangkan member JKT48, Jessica Vania atau yang akrab disapa Jeje. Tema yang dibahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News