Susi Pudjiastuti, Dulu Bakul Ikan pakai Sepeda Onthel

Susi Pudjiastuti, Dulu Bakul Ikan pakai Sepeda Onthel
Susi Pudjiastuti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN - Sejumlah karangan bunga ucapan selamat mulai memenuhi kediaman Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, di Jalan Merdeka Nomor 312 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran kemarin(27/10).

Namun demikian, rumah bos Susi Air itu tampak sepi dari aktivitas keluarga. Hanya sejumlah karyawan yang sibuk bekerja seperti biasanya.

"Keluarga ibu memang tidak di sini, putra putrinya masih di luar negeri jadi rumah masih sepi, hanya karyawan saja," tutur Kaslin, salah seorang satpam.

Dikatakannya, belum ada informasi terkait kepulangan atasannya itu ke Pangandaran. Sementara itu, putra pertama Susi, Panji Hilmansyah saat dihubungi Radar mengatakan berencana pulang ke Indonesia secepatnya.

"Saya masih di USA (United State America, red) rencananya besok (hari ini) baru berangkat ke Indonesia," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Hilman ini berencana menggelar syukuran di rumahnya di Pangandaran.

"Sekarang di rumah memang belum ada persiapan, nunggu dulu saya pulang. Insya Allah kita akan mengadakan syukuran akhir pekan ini," tuturnya.

Hilman bersyukur ibunya masuk dalam jajaran Kabinet Kerja Jokowi-JK. "Alhamdulillah terima kasih buat semua teman, sahabat dan keluarga atas dukungannya," kata dia.

PANGANDARAN - Sejumlah karangan bunga ucapan selamat mulai memenuhi kediaman Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, di Jalan Merdeka Nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News