Barcelona Kehilangan Iniesta 4 Laga

Barcelona Kehilangan Iniesta 4 Laga
Andres Iniesta absen di empat laga Barcelona lantaran cedera betis. Foto: Josep Lago/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menelan kekecewaan ganda ketika ditekuk Real Madrid pada El Clasico akhir pekan lalu. Selain pulang dengan tangan hampa, Barcelona juga bakal kehilangan Andres Iniesta selama empat pekan.

Itu terjadi setelah Iniesta mengalami cedera betis dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu tersebut. Bagi Barcelona, kehilangan Iniesta tentu sangat memusingkan.

Pasalnya, rival abadi Madrid itu bakal beberapa menjalani pertandingan penting. Yakni, melawan Espanyol di Catalan Supercup, Celta Vigo dan Almeria (La Liga) serta Ajax Amsterdam (Liga Champions).

Tak hanya Barcelona yang pusing dengan absennya Iniesta. Timnas Spanyol juga tak akan bisa menurunkan Inesta dalam beberapa pertandingan penting. Yakni, melawan Jerman di laga uji coba serta Belarusia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Iniesta dikabarkan baru kembali turun gelanggang ketika Barcelona bentrok kontra Sevilla pada 22 November mendatang. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona menelan kekecewaan ganda ketika ditekuk Real Madrid pada El Clasico akhir pekan lalu. Selain pulang dengan tangan hampa, Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News