Karena Cuaca, Garuda Indonesia Tujuan Jakarta-Sibolga Delay

Pemberitahuan Terlambat, Penumpang Merasa Terlantar

Karena Cuaca, Garuda Indonesia Tujuan Jakarta-Sibolga Delay
Karena Cuaca, Garuda Indonesia Tujuan Jakarta-Sibolga Delay

jpnn.com - JAKARTA - Penumpang Pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Sibolga terlantar di Bandara Soekarno Hatta. Jadwal penerbangan yang sedianya berangkat pukul 11.30 WIB, ditunda hingga pukul 14.45 WIB. Para penumpang tersebut protes lantaran pembatalan yang diinformasikan pihak Garuda terlambat, yakni pukul 11.40 WIB.

Menurut salah satu penumpang, Ludher Sitompul pembatalan keberangkatan ini lantaran cuaca, karenanya penerbangan dialihkan ke Bandara Kualanamu. Sedangkan, waktu penerbangan dibagi menjadi dua, mulai pukul 14.30 WIB dan pukul 17.00 WIB.

"Katanya masalah cuaca, kami selalu dipihak yang salah, kalian selalu merasa benar. Kalau begini terus, tidak akan benar sistem di Indonesia ini," keluh Ludher di Bandara Soetta, Selasa (28/10).

Sementara, salah satu petugas Garuda, Sahat Saragih meminta para penumpang untuk bersabar, mengingat penerbangan dibagi menjadi dua keberangkatan. “Kami juga tidak sengaja, ini karena penumpang sudah padat," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penumpang Pesawat Garuda Indonesia tujuan Jakarta-Sibolga terlantar di Bandara Soekarno Hatta. Jadwal penerbangan yang sedianya berangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News