Malindo Air Layani Rute Melaka-Pekanbaru Lima Kali Dalam Seminggu

Malindo Air Layani Rute Melaka-Pekanbaru Lima Kali Dalam Seminggu
Malindo Air Layani Rute Melaka-Pekanbaru Lima Kali Dalam Seminggu

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Malindo Air, anak perusahaan Lion Group yang berada di Malaysia akan melayani penerbangan rute Melaka-Pekanbaru sebanyak lima kali dalam seminggu. Rute yang akan dibuka mulai 5 November 2014 itu akan dilakukan setiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu.

Untuk merayakan penerbangan perdana tersebut, Malindo Air menyediakan harga khusus, yakni mulai dari Rp. 191.700 untuk sekali jalan. Harga itu sudah termasuk bagasi 15 kg dan makanan ringan.

"Pada 5 November kami akan meluncurkan penerbangan Melaka - Pekanbaru sebagai lanjutan dari penerbangan Ipoh-Medan yang telah diluncurkan 17 Oktober lalu," ujar CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy dalam siaran persnya, Selasa (28/10).

Dalam hal ini pihaknya juga ingin menunjukkan komitmennya untuk memberikan konektivitas yang lebih baik antara Sumatera dan Semenanjung Malaysia. Selain itu, lanjut Rama, pihaknya juga melihat potensi dalam pertumbuhan rute Pekanbaru-Melaka.

"Karena banyak penumpang yang bepergian antara kedua kota ini untuk berlibur, bekerja atau berobat. Melaka punya fasilitas yang cukup mendukung dalam dunia medis, walaupun tanpa penerbangan langsung. Kami akan secara signifikan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang melayani rute ini," serunya.

Penerbangan rute Pekanbaru-Melaka akan berlangsung selama 55 menit. Berangkat dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II pukul 12.20 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Melakapukul 02.25 waktu setempat. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Malindo Air, anak perusahaan Lion Group yang berada di Malaysia akan melayani penerbangan rute Melaka-Pekanbaru sebanyak lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News