Lorenzo Minta Pembalap Muda Tiru Tito Rabat

Lorenzo Minta Pembalap Muda Tiru Tito Rabat
Esteve Rabat: Foto: istimewa.

jpnn.com - LONDON - Sukses Esteve Rabat menjadi juara kelas Moto2 menuai pujian deras. Para pembalap MotoGP ramai-ramai memuji performa yang ditunjukkan gacoan Marc VDS itu.

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo adalah salah satu pihak yang mengapresiasi Rabat. Lorenzo bahkan meminta semua pembalap meniru etos kerja yang ditunjukkan Rabat.

“Dia menunjukkan bahwa seseorang mungkin tak berbakat secara alami. Namun, dia bekerja keras mengembangkan talentanya. Saya pikir, talentanya terus berkembang,” terang Lorenzo di laman Crash, Selasa (28/10).

Rabat memang menunjukkan ketangguhan mental luar biasa di balapan kuda besi. Pembalap yang karib disapa Tito itu tak pernah masuk sepuluh besar dalam empat musim awal di kelas 125cc. Tito juga harus merangkak dari posisi kesepuluh, ketujuh, ketiga sebelum akhirnya juara di kelas Moto2.

“Dia menunjukkan pada semua pembalap muda bahwa dengan keinginan, motivasi dan kerja keras, Anda bisa mendapatkan semuanya. Para pembalap muda harus menjadikan Tito sebagai contoh,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON - Sukses Esteve Rabat menjadi juara kelas Moto2 menuai pujian deras. Para pembalap MotoGP ramai-ramai memuji performa yang ditunjukkan gacoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News