Gara-gara Kasus Doping, Chong Wei Absen di Hongkong Open

Gara-gara Kasus Doping, Chong Wei Absen di Hongkong Open
Lee Chong Wei dipastikan absen di turnamen Hongkong Open 2014, 18-23 November mendatang. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei dipastikan tak akan turun gelanggang di turnamen Hongkong Open 2014, 18-23 November mendatang. Keputusan itu diambil setelah Chong Wei masih berkutat dengan dugaan penggunaan doping.

Ini adalah kali pertama pebulutangkis terbaik Malaysia itu absen di Hongkong Open dalam sepuluh tahun terakhir. Padahal, Chong Wei sebenarnya menyandang status sebagai juara bertahan.

“Keputusannya absen adalah hal yang sangat mengejutkan. Dia selalu mendapat sambutan hangat di Hongkong,” terang pelatih kepala timnas Hongkong, Tim He Yiming di laman The Star, Selasa (28/10).

Hingga kini, pebulutangkis berusia 32 tahun itu sudah membukukan tiga gelar juara di Hongkong. Mundurnya Chongwei membuat Chen Long akhirnya menempati seeded pertama.

“Nama besarnya bukan hanya karena skill, namun juga sikap yang menyenangkan sebagai manusia biasa dan juga ketika berperan sebagai atlet,” tegas Tim He Yiming. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei dipastikan tak akan turun gelanggang di turnamen Hongkong Open 2014, 18-23 November mendatang. Keputusan itu diambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News