Lukas Podolski Bintangi Film Komedi

Lukas Podolski Bintangi Film Komedi
Lukas Podolski. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Lukas Podolski tak hanya piawai dalam menggocek si kulit bundar. Striker Arsenal itu ternyata juga memiliki kemampuan akting. Hal itu dibuktikan ketika Podolski tampil dalam film komedi bertajuk Macho Man.

Film itu merupakan adaptasi dari novel laris karangan Moritz Netenjakob, yang menceritakan tentang hubungan Daniel Hagenberger dengan wanita Turki bernama Aylin Denizoglu.

Podolski menjalani pengambilan gambar di RheinEnergie Stadion yang merupakan kandang Koln. Menurut rencana, film itu akan dirilis di Jerman pada 22 Oktober 2015 mendatang.

“Film itu akan diambil di kota kelahiran saya di Koln. Itu adalah tempat saya tumbuh dan memulai karir sebagai pemain sepakbola,” terang Podolski di laman Bild, Selasa (28/10).

“Scene diambil di dalam stadion. Rasanya sangat menyenangkan. Saya tak sabar untuk segera melihat hasilnya ketika saya pergi ke premiere dan melihat saya berada di dalam film itu,” tegas Podolski. (jos/jpnn)


LONDON - Lukas Podolski tak hanya piawai dalam menggocek si kulit bundar. Striker Arsenal itu ternyata juga memiliki kemampuan akting. Hal itu dibuktikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News