Maling Motor Babak Belur Diamuk Warga

Maling Motor Babak Belur Diamuk Warga
Maling Motor Babak Belur Diamuk Warga

jpnn.com - BATAM - Warga di Bengkong Swadevi, atam, merasa geram dengan maraknya motor yang hilang akibat aksi pencuri. Karenanya, warga pun langsung main hakim sendiri saat menangkap basah seorang pencuri motor bernama Yahya, Selasa (28/10) pagi.

Pria 32 tahun itu babak belur dihajar warga setelah menggasak motor salah satu warga setempat. Setelah dikeroyok, Yahya kemudian diserahkan ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saya kapok pak, sakit semua badan saya,” ujar Yahya seperti dikutip Batam Pos. Pria yang mengaku sebagai tukang ojek itu terlihat meringis kesakitan saat ditemui di Mapolsek Bengkong.

Dia berdalih tak berniat untuk mencuri. Tapi karena melihat motor dengan kunci masih tergantung, maka niat jahat pun muncul di benak Yahya.  “Tak ada niat tadi, cuman lihat motor ini lagi parkir di depan rumah dan Kunci motornya masih nyangkut di stang motor,” ujarnya.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengatakan, kunci motor masih tergantung karena pemiliknya masuk ke dalam rumah untuk mengambil sendal. Saat itulah Yahya beraksi.

“Korban lupa pakai sendal. Lalu masuk ke dalam rumah ngambil sendal. Tak lama, korban keluar dan melihat pelaku membawa kabur sepeda motornya. Korban teriak-teriak maling, hingga mendapat perhatian warga,” ujar Syamsurizal.(jpnn)


BATAM - Warga di Bengkong Swadevi, atam, merasa geram dengan maraknya motor yang hilang akibat aksi pencuri. Karenanya, warga pun langsung main hakim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News