Balotelli Bantu Liverpool Sikat Swansea

Balotelli Bantu Liverpool Sikat Swansea
Mario Balotelli. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LIVERPOOL - Mario Balotelli akhirnya mencetak gol lagi bagi Liverpool. Kali ini, Balotelli melakukannya ketika Liverpool menekuk Swansea City dengan skor 2-1 (0-0) pada babak keempat Capital One Cup 2014/2015 di Anfield, Rabu (29/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Balotelli sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-86. Sebelumnya, Swansea unggul lewat Marvin Emnes pada menit ke-65. Kemenangan Liverpool ditentukan Dejan Lovren pada menit ke-95.

“Dia bermasalah dengan lututnya. Namun, seperti yang Anda lihat, dia masuk lapangan dan lututnya baik-baik saja. Kami senang dengan dampak yang diberikan Balotelli,” terang asisten pelatih Colin Pascoe di laman Sky Sports.

Bagi Balotelli, gol tersebut merupakan jawaban atas kritik tajam yang selama ini menerpanya. Sebelumnya, Balotelli memang menuai cibiran karena gagal mencetak gol di Premier League.

“Ketika dia masuk lapangan, dia terus berlari dengan hebat. Jujur saja, golnya sangat fantastis. Caranya memasukkan bola benar-benar luar biasa,” tegas Pascoe. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Aji Pertanyakan Niat Persija

LIVERPOOL - Mario Balotelli akhirnya mencetak gol lagi bagi Liverpool. Kali ini, Balotelli melakukannya ketika Liverpool menekuk Swansea City dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News