Dortmund Gunduli St Pauli 3-0

Dortmund Gunduli St Pauli 3-0
Pemain Borussia Dortmund Ciro Immobile. Foto: AFP Photo

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund menunjukkan performa bagus di babak kedua DFB Pokal 2014/2015. Tim berjuluk Die Borussen itu sukses menekuk klub kasta kedua St Pauli dengan skor 3-0 (2-0) di Millerntor Stadion, Rabu (29/10) dini hari WIB.

Dortmund membuka keunggulan melalui Ciro Immobile pada menit ke-33. Marco Reus menggandakan keunggula Die Borussen sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Kemenangan Dortmund ditegaskan melalui gol yang dijaringkan Shinji Kagawa empat menit sebelum waktu normal habis. Berkat kemenangan itu, Dortmund berhak melaju ke babak ketiga DFB Pokal.

Catatan itu tentu menjadi hal melegakan setelah Dortmund tampil amburadul di Bundesliga. Hingga kini, anak asuh Jurgen Klopp itu masih terpaku di posisi ke-15 klasemen sementara.

Dalam pertandingan lainnya, Hertha Berlin ditekuk Bielefeld lewat adu penalti dengan skor 4-2. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal dan perpanjangan waktu. (jos/jpnn)


DORTMUND - Borussia Dortmund menunjukkan performa bagus di babak kedua DFB Pokal 2014/2015. Tim berjuluk Die Borussen itu sukses menekuk klub kasta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News