Djokovic Menang Mudah di Laga Perdana Paris Masters

Djokovic Menang Mudah di Laga Perdana Paris Masters
Novak Djokovic menang mudah di laga perdana Paris Masters 2014 di Palais omnisports de Paris-Bercy, Rabu (29/10) dinihari WIB. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Novak Djokovic tak menemui kesulitan pada laga perdana Paris Masters 2014. Djokovic sukses menumbangkan Philipp Kohlschreiber dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 di Palais omnisports de Paris-Bercy, Rabu (29/10) dinihari WIB.

Kemenangan itu merupakan kado untuk kelahiran sang anak Stefan. Sebagaimana diketahui, Jelena yang merupakan istri Djokovic melahirkan anak laki-laki pekan lalu.

“Saya merasa luar biasa. Ini hal yang berbeda. Saya mencoba mengambil energi positif atas apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir,” terang Djokovic setelah pertandingan di laman resmi ATP.

Djokovic menjadikan Paris Masters sebagai salah satu ajang untuk mempertahankan statusnya sebagai petenis peringkat pertama dunia. Hingga ini, Djokovic masih bersaing ketat dengan Roger Federer.

“Saya sangat bangga menjadi ayah. Saya senang istri saya melahirkan dengan cara yang hebat. Ini adalah pertandingan pertama saya sebagai ayah. Saya ingin terus bermain dengan hebat,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Status Aji di Tangan Exco

PARIS - Novak Djokovic tak menemui kesulitan pada laga perdana Paris Masters 2014. Djokovic sukses menumbangkan Philipp Kohlschreiber dua set langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News